Hack Webcam With Backtrack

Kali ini saya akan share hack webcam pada laptop ataupun PC...
Namun saya tidak akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan sesi meterpreter.
Karena di postingan saya sebelumnya ada salah satu cara mendapatkan sesi meterpreter, sebenarnya banyak cara agar kita mendapatkan meterpreter...tapi salah satu caranya sudah saya bahas pada judul Exploit Windows With Metasploit - Backtrack ..
maaf tutorial ini tidak saya sertakan gambar , lagi sibuk berat gkgkgkgk...

jika sudah berada pada meterpreter lakukan 2 perintah ini..

1. webcam_list  ( cek apakah ada webcam di laptop.PC target )
jika muncul nama webcam/merk langsung lakukan perintah ini
2. webcam_snap

nanti webcam akan otomatis memoto dan tersimpan ..

ini contoh hasil punya saya...


Selamat Mencoba :D

No comments:

 

I'M A LAMER DON'T TROLL ME mas[TER] Copyright © 2013 | Powered by rifsivk yum